Anggun Bangga, Patung Lilin Dirinya di Museum Madame Tussauds Jadi Incaran Swa Foto Turis

by -153 views
nggun dan patung lilin dirinya di museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.
Anggun dan patung lilin dirinya di museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

Bangkok, indomaritim.id – Anggun merasa bangga saat menjumpai patung lilin dirinya menjadi favorit dan incaran turis untuk swa foto. Anggun, adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang diabadikan melalui patung lilin dirinya sendiri di museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds,” kata Anggun melalui press release.

“Dan saya sangat bahagia, mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot diantara pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia,” lanjut juri ‘Asia’s Got Talent’ dan juri ‘The Mask Singer’ Perancis ini.

Menurut pengelola museum Madame Tussauds, patung lilin Anggun banyak diminati oleh pengunjung di museum tersebut. Mereka yang berswa foto, kebanyakan berasal dari Prancis, Italia dan tentu saja Indonesia.

Perayaan tahun ke-3 patung lilin Anggun di Madame Tussauds ini dibarengi dengan kegembiraanya memuncaki tangga lagu Billboard. Melalui single internasionalnya ‘Perfect World’, Anggun bertahan selama tiga minggu berturut-turut dance charts di Amerika.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, melalui lagu berjudul ‘I Don’t Care’ juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

“Luar biasa! Ini sangat mengejutkan,” kata Anggun.

“Saya sebenarnya tidak berencana merilis single internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika suka dengan lagu dari album Perancis 2015 saya. Dan membuatnya menjadi lagu dance popular di seluruh Amerika Serikat,” ujar Anggun memungkasi.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga