Danyonmarhanlan VII Melepas Keberangkatan Personil Penugasan Pos TNI AL

oleh -158 views
Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. melepas personil yang akan melaksanakan penugasan Pos TNI AL. Foto: Dispen Komar
Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. melepas personil yang akan melaksanakan penugasan Pos TNI AL. Foto: Dispen Komar

Kupang, indomaritim.id – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir I Made Arthawan SH. melepas personil yang akan melaksanakan penugasan Pos TNI AL (Posal) di depan Mako Yonmarhanlan VII Kompleks TNI AL Osmok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur, Senin, (11/1/2021).

Sebanyak tujuh prajurit komodo petarung Yonmarhanlan VII akan melaksanakan penugasan di Posal Boking, Posal Atapupu dan Posal Oepoli, para prajurit Yonmarhanlan VII ini nantinya selain akan melaksanakan pengamanan perbatasan di wilayah Posal masing-masing.

Baca Juga: Laksamana TNI Yudo Margono Tinjau Pos Angkatan Laut Sei Pancang di Pulau Sebatik Kalimantan Utara

Mereka juga memiliki tugas membina potensi maritim yang berada di wilayahnya, untuk saling bahu membahu menjaga kedaulatan NKRI, terlebih provinsi Nusa Tenggara Timur berbatasan langsung dengan dua Negara yakni Timor Leste dan Australia.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan VII menyampaikan bahwa agar prajuritnya melaksanakan tugas dengan sebaik-bainyanya, jaga kesehatan, jaga kepercayaan yang telah diberikan.

“Pada masa pendemi seperti sekarang, saya berharap, utamakan menjaga protokol kesehatan, tetap semangat dan tunjukkan kinerja terbaik. Tunjukkan bahwa kalian bisa,” tegas Danyonmarhanlan VII mengakhiri arahannya.

Usai pengarahan Danyonmarhanlan Vii didampingi oleh Perwira Seksi Operasi Kapten Marinir Theodorus Wenang H.W. memberikan ucapan selamat kepada prajurit dan foto bersama.

Galeri Foto

Artikel Bersponsor:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *