Galeri Foto: Grand Launching Garuda Di Lautku TNI AL di Makassar

by -155 views

Makassar, indomaritim.id – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji menghadiri acara Grand Launching “Garuda Di Lautku”, di Wisma Negara Center Point Of Indonesia (CPI), Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/1/2020).

Dalam acara Grand Launching yang mengusung tema “Garuda Di Lautku, Lestari Terumbu Karangku, Sejahtera Bangsaku” tersebut, Kasal menyerahkan maket Garuda kepada Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., sebagai simbol gerakan untuk menyintai laut yang dilandasi semangat kebhinekaan serta bela negara.

Dihadapan ribuan hadirin , dalam amanatnya Kasal antara lain mengatakan bahwa gerakan transplantasi terumbu karang yang diselenggarakan ini bukan hanya acara simbolis semata, namun seyogyanya dapat menjadi pola tindak kita secara nyata dalam turut serta melestarikan alam dan tentunya hal ini membawa dampak positif dalam memulihkan kembali ekosistem laut dan membentuk Burung Garuda membangkitkan jiwa kebangsaan serta mendorong wisata bahari.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Lihat juga galeri foto ‘Grand Launching “Garuda Di Lautku”, di Wisma Negara Center Point Of Indonesia (CPI), Kota Makassar, Sulawesi Selatan’, dengan klik tombol ‘Next Page’ dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *