Galeri Foto: KASAL Tutup Tutup Navy Open Water Sports Tournament 2019

by -353 views
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., secara resmi menutup kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., secara resmi menutup kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019. Foto: Dispenal

Jakarta, indomaritim.id – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., secara resmi menutup kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019 di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (27/7/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh 1.600 atlet dari 30 provinsi di Indonesia ini telah digelar sejak Senin 23 Juli 2019 lalu dengan mempertanding cabang-cabang olahraga perairan yaitu Dayung, Layar, Ski Air, Selam dan Jet Ski dan dilaksanakan di beberapa venue yaitu di Pantai Mutiara Pluit, Sea Front Ancol, Pondok Dayung dan Danau Sunter, Jakarta Utara.

Kasal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Olahraga Perairan yang diselenggarakan oleh TNI AL ini dalam rangka pembinaan personel TNI AL maupun masyarakat umum di bidang olahraga perairan.

Juga untuk mendukung TNI AL dalam menyelenggarakan kegiatan pemberdayaan pertahanan wilayah laut dengan tujuan untuk membangun dan menumbuh kembangkan budaya kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki jiwa, kepribadian serta kecintaan terhadap tanah air sebagai bangsa maritim yang besar.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Lihat juga galeri foto kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019 dengan klik tombol ‘Next Page’ dibawah ini: