Gantikan Laksma TNI Sudarmoko, Laksma TNI Puguh Santoso Jabat Wakil Asisten Logistik Kasal

by -230 views
Laksma TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., resmi menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasal menggantikan Laksma TNI Sudarmoko
Laksma TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., resmi menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasal menggantikan Laksma TNI Sudarmoko. Foto: Dispenal

Jakarta, indomaritim.id – Laksma TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., resmi menjabat sebagai Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasal menggantikan Laksma TNI Sudarmoko, S.E., M.M., dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksda TNI Moelyanto, M.Si (Han)., bertempat di Selasar Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020).

Laksma TNI Puguh Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal).

Dalam sambutannya Aslog Kasal mengatakan bahwa penempatan personel pada jabatan strategis adalah bentuk kepercayaan dan penghargaan pemimpin atas kompetensi dan karakter personel yang bersangkutan.

“Peran Waaslog Kasal sangat penting dalam membantu terlaksananya tugas pokok Staf Utama Kasal di bidang logistik, khususnya dalam hal memformulasikan kebijakan bidang logistik strategis dalam rangka membina kekuatan dan kesiapan operasional TNI AL,” ujar Aslog Kasal.

Pada kesempatan tersebut Laksda TNI Moelyanto mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Laksma TNI Sudarmoko atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya.

“Serta mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Laksma TNI Puguh Santoso, diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Waaslog Kasal dengan baik,” ujar Laksda TNI Moelyanto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kadis Kewasgiatan Staf Logistik Angkatan Laut, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Staf Logistik Angkatan Laut.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *