Jalin Kebersamaan Ala Prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII Kupang

by -62 views
Prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang menggelar kegiatan Family Gathering keluarga besar prajurit Yonmarhanlan VII di pantai Kelapa Lima. Foto: Dispen Kormar (Kupang)
Prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang menggelar kegiatan Family Gathering keluarga besar prajurit Yonmarhanlan VII di pantai Kelapa Lima. Foto: Dispen Kormar (Kupang)

Kupang, indomaritim.id – Dalam rangka meningkatkan kebersaman dan kekompakan Prajurit Komodo Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang menggelar kegiatan Family Gathering keluarga besar prajurit Yonmarhanlan VII di pantai Kelapa Lima Mako Lantamal VII, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sabtu, (21/11/2020).

Kegiatan yang penuh dengan suasana keakraban dan kegembiraan ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan. Materi kegiatan terbagi menjadi tiga tempat yang meliputi lempar kapak dan pisau, menikmati pemandangan laut dengan perahu karet serta kegiatan keakraban lainnya yang diikuti oleh seluruh prajurit dan keluarga.

Baca Juga: Koarmada III Gelar Latihan Operasi Pertahanan Pantai

Danyonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerukunan, keakraban dan silaturahmi antara komandan dengan prajurit.

“Serta sebagai sarana meningkatkan moril prajurit dengan rekreasi bersama keluarga, selain itu kegiatan ini juga sebagai penutup rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke 75 Korps Marinir, kita adalah keluarga, tali persaudaraan kita telah diikat sebagai keluarga besar Korps Marinir, pelihara terus semangat kekeluargaan di Yonmarhanlan VII, Spirit of Brotherhood dengan itu kita akan peduli dengan saudara kita sesama keluarga besar Korps Marinir,” tegas Komandan berpangkat melati dua ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para perwira staf Yonmarhanlan VII, Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Yettie Faried Safri Ahmad serta para pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

Galeri Foto:

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *