Kalahkan Yordan, Aep Siap Tantang Sang Juara Kelas Bulu One Pride

by -93 views
Gelaran MMA, One Pride Pro Never Quit
Gelaran MMA, One Pride Pro Never Quit. Foto: Istimewa

Jakarta, indomaritim.id – Gelaran MMA, One Pride Pro Never Quit usai digelar tadi malam, Sabtu (29/6/2019) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Empat laga sukses disajikan untuk para pecinta MMA dan pemirsa tvOne. Laga utama adalah contender fight antara Yordan Hilapok dan Aep Saefudin.

Pertarungan berlangsung selama tiga ronde, baik Aep maupun Yordan berusaha untuk tetap bermain sampai pertandingan selesai. Di ronde pertama Yordan berhasil membuat Aep terkunci dengan permainan bawah. Aep terlihat kesulitan untuk lepas dari kuncian. Namun Aep berusaha lepas dengan memberikan pukulan-pukulan ke arah Yordan sampai ronde pertama usai.

Baca Juga: Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto Terima Sabuk Kehormatan DAN IV

Pada ronde kedua permainan berubah, keduanya justru bermain stand up. Keduanya saling menyerang dengan melepaskan pukulan dan tendangan. Ketika ronde ketiga dimulai, Aep dan Yordan masih dengan permainan yang sama, namun keduanya jauh lebih berhati-hati.

Dari segi postur, jangkauan Aep untuk melakukan pukulan bisa dibilang cukup sulit. Tetapi selama ronde ketiga berlangsung, Aep lebih agresif untuk memulai serangan dari pada Yordan.

Aep memenangkan pertarungan dengan hasil skor keputusan dewan juri. Kemenangan Aep bisa membawanya untuk menantang Hafid Nur Maradi sang juara kelas bulu One Pride Pro Never Quit.

Baca Juga: Marsekal TNI Hadi Tjahjanto Terima Sabuk Hitam INKAI di Bhumi Marinir Cilandak

“Pertandingan malam ini cukup berat untuk saya, Alhamdulillah saya bersama tim saya sudah mempersiapkan semuanya untuk malam ini. Saya memiliki kekurangan dibanding Yordan, tapi berkat latihan yang baik saya bisa mengatasinya. Setelah pertandingan mala mini saya tau kekurangan saya di mana dan pasti akan mempersiapkan yang lebih baik lagi dari malam ini.” kata Aep usai pertarungan.

Tiga pertarungan lain adalah partai perbaikan peringkat, partai perbaikan peringkat kelas welter Alwin Kincai vs Alex Munster berlangsung selama 3 ronde dan berhasil dimenangkan oleh Alex berdasarkan keputusan dewan juri.

Selanjutnya partai perbaikan peringkat kelas bulu antara Lamhot Tambunan dan Dedi Kurniawan berhasil dimenangkan oleh Lamhot di ronde kedua secara tap out dengan teknik ground and pound.

Terakhir, partai perbaikan peringkat kelas bulu Martin Sulaiman vs Alpris Mantako sukses dimenangkan Martin Sulaiman di ronde pertama secara tap out dengan teknik rear naked choked.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *