Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo Lepas Perwira Lanal Babel Purna Tugas

oleh
Danlanal Bangka Belitung, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla memimpin upacara Wisuda Purnawira Perwira. Foto: istimewa
Danlanal Bangka Belitung, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla memimpin upacara Wisuda Purnawira Perwira. Foto: istimewa

Bangka, indomaritim.idKomandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Bangka Belitung, Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.S.E.,M.Tr.Hanla memimpin upacara Wisuda Purnawira Perwira Lanal Babel An.Letda Laut (T) Muhammad Ismail di Balai Prajurit RE.Martadinata Mako Lanal Babel Jl.Tanjung gudang, Kec.Belinyu Kab. Bangka, Senin, (31/5/2021)

“Pada hari ini kita melepas rekan kita Letda Laut (T) M. Ismail kembali ke masyarakat. Hal tersebut merupakan penghargaan dari dinas kepada personel yang akan melaksanakan Purna tugas. Semua yang ada disini belum tentu sampai ke jenjang pensiun. Oleh karenanya hal tersebut merupakan penghargaan,” kata Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo.

“Untuk Letda Laut (T) M. Ismail bahwasannya purnawirawan dari Lanal Babel bisa dijadikan contoh di lingkungan masyarakat. Bawa hal – hal yang positif selama menjadi Prajurit TNI ke lingkungan masyarakat. Salam buat keluarga dan tetap jalin silaturahmi dengan keluarga besar Lanal Babel,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan acara Valref pelepasan salah satu Personel Lanal Babel dimana seluruh Prajurit memberikan penghormatan terakhir kepada Letda Laut (Purn) M. Ismail dengan berjajar disepanjang Mako Lanal Babel mengantar ke gerbang Mako Lanal Babel.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Palaksa, Perwira staf, Prajurit dan PNS Lanal Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *