Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Lepas 82 Calon Haji TNI AL 2019

by -73 views
Laksamana TNI Siwi Sukma Adji melepas 82 jamaah calon Haji 1440 H/ 2019 M dari prajurit TNI Angkatan Laut. Foto: Dispenal
Laksamana TNI Siwi Sukma Adji melepas 82 jamaah calon Haji 1440 H/ 2019 M dari prajurit TNI Angkatan Laut. Foto: Dispenal
Banner

Jakarta, indomaritim.id – Sebanyak 82 jamaah calon haji 1440 H/ 2019 M dari prajurit TNI Angkatan Laut dilepas secara resmi keberangkatannya oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2019).

Ibadah haji merupakan rukun Islam kelima yang diwajibkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’alla kepada setiap muslim dan muslimat yang memiliki kemampuan. Menurut rencana, para jamaah calon haji akan bertolak menunaikan ibadah haji ke tanah suci pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang.

Baca Juga: Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Gelar Halal Bihalal Dengan Purnawirawan dan Prajurit TNI AL Wilayah Barat

Pada kesempatan ini Kasal menyampaikan ucapan selamat kepada para calon Jamaah Haji 1440 H/2019 M yang pada tahun ini memperoleh kesempatan menunaikan ibadah ke tanah suci.

“Oleh sebab itu, saya berpesan tidak henti-hentinya untuk selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’alla, bersyukur kepada pendahulu kita, orang tua kita dan kepada yang mendoakan kita semua. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para calon Jamaah Haji, semoga bisa menjadi haji yang mabrur dan dapat melaksanakan ibadah haji dengan penuh kekhusyukan disertai dengan ketaatan dalam menjalankan syarat dan rukun haji,” ujar Kasal.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Chici Wuspo Lukito, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI AL Wilayah Barat, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal serta para Pengurus Inti Jalasenastri.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga