Laksamana TNI Siwi Sukma Adji Tutup Navy Open Water Sports Tournament 2019

by -209 views
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., secara resmi menutup kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019
Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., secara resmi menutup kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019. Foto: Dispenal

Sementara pemenang cabang-cabang olahraga lainnya adalah cabang Layar untuk Kategori Intern TNI AL, Juara I Koarmada II dengan perolehan medali 5 Emas dan 1 Perunggu, Juara II Lantamal X Jayapura dengan perolehan 2 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu dan Juara III Koarmada III dengan perolehan 1 Emas. Sedangkan pada Kategori Open/Umum , Juara I Kaltim dengan perolehan medali 3 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu., Juara II DKI Jakarta dengan perolehan medali 3 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu dan Juara III Banten dengan perolehan medali 2 Emas dan 3 Perak.

Pada Cabang Dayung, Kategori Intern TNI AL, juara I Kolinlamil dengan perolehan medali 2 Emas dan 2 Perak, juara II Koarmada I dengan perolehan medali 1 Emas dan 1 Perunggu dan Juara III Koarmada II dengan perolehan medali 1 Emas. Sedangkan pada kategori Open/Umum, Juara I Jawa Barat dengan perolehan medali 3 Emas dan 1 Perak. Juara II Kalsel dengan perolehan medali 1 Emas. Dan Juara III Kormar dengan perolehan medali 2 Perak dan 2 Perunggu.

Pada Cabang Ski Air, kategori Intern TNI AL, Juara I Kolinlamil dengan perolehan medali 2 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu, juara II Koarmada II dengan perolehan medali 2 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu dan juara III Kodiklatal dengan perolehan medali 1 Emas dan 2 Perak. Sedangkan pada kategori Open/Umum, juara I Jatim dengan perolehan medali 4 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu, juara II DKI Jakarta dengan perolehan 2 Emas, 5 Perak dan 2 Perunggu dan juara III Jawa Barat dengan perolehan 1 Emas dan 2 Perunggu.

Pada Cabang Selam, kategori Intern TNI AL, juara I Kormar dengan perolehan medali 2 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu, juara II Kodiklatal dengan perolehan medali 2 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu dan juara III Koarmada II dengan perolehan medali 1 Emas dan 3 Perunggu. Sedangkan pada kategori Open/Umum, juara I Possi DKI 2 Emas dan 2 Perunggu, juara II Kormar dengan perolehan medali 2 emas dan juara III Koarmada III dengan perolehan medali 1 Emas.

Pada cabang-cabang Jetski Kategori Open juara I Puspomal dengan perolehan medali 1 Emas, juara II Koarmada II dengan perolehan medali 1 Perak dan Juara III Kogartap I Jakarta dengan 1 Perunggu.

Untuk Finswiming 6000 meter putri diraih masing-masing dari Pussenarmed, Paris Sakti Club Jakarta, dan Possi DKI Jakarta dan piala diserahkan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji. Sedangkan untuk Finswimming 6000 meter putra masing-masing diraih Possi DKI Jakarta, Possi Provinsi Banten dan Paris Sakti Club Jakarta dan piala diserahkan langsung oleh Kasal.

Rangkaian kegiatan Navy Open Water Sports (NOWS) Tournament 2019 ditutup dengan kegiatan Naval Base Open Day untuk masyarakat umum. Pengunjung antusias menyaksikan Pameran Alutsista dan Openship, mengunjungi berbagai stand dan bazar serta menikmati berbagai jenis makanan secara gratis yang disiapkan oleh penyelenggara.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga