Laksamana TNI Yudo Margono: Tingkatkan Loyalitas dan Besarkan Angkatan Laut

oleh -124 views
Yudo Margono olahraga bersama dengan seluruh prajurit TNI AL wilayah Jakarta di lapangan Trisila Mabesal, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2022)

Jakarta, indomaritim.id – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, loyalitas dan kinerja prajurit Jalasena sehingga membuat Angkatan Laut menjadi besar seperti saat ini.

“Saya titip kepada kalian untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan dedikasi, loyalitas dan kinerja untuk membesarkan TNI AL”.

Hal tersebut disampaikan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono saat  olahraga bersama dengan seluruh prajurit TNI AL wilayah Jakarta di lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (15/12/2022).

Yudo juga menyampaikan agar apa yang menjadi penekanan-penekanan selama ini mampu menjadi pemicu guna membangun Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe dalam arti yang sesungguhnya bukan sekadar slogan maupun tulisan dibuku saja, tetapi Angkatan Laut yang berhasil dalam segala operasi, mampu bersama rakyat mengabdi, serta memberi kinerja terbaik tanpa henti guna mewujudkan Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe.

“Walau dalam prosesnya pasti ada saja hambatan, saya yakin jika setiap prajurit Jalasena memiliki komitmen tinggi pasti kita semua akan mampu dengan mudah mewujudkan Angkatan Laut yang Jalesveva Jayamahe”, kata Yudo.

Kegiatan Olahraga bersama Kasal kali ini diikuti oleh seluruh prajurit Angkatan Laut Wilayah Jakarta dengan diawali Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88 dan dilanjutkan dengan jalan sehat serta hiburan dari pemenang-pemenang lomba band antar Kotama TNI AL yaitu Kolin Power Band dari Kolinlamil, Seacoustic Band dari Mabesal, dan Raksa Band dari Korps Marinir, serta bintang tamu lainnya.

Sebelumnya kegiatan olahraga bersama Kasal juga telah dilaksanakan bersama seluruh prajurit petarung di lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan pada Rabu (14/12) lalu dan rencananya Jumat (16/12) ini akan dilaksanakan bersama prajurit TNI AL wilayah timur.