Lanal Ternate Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim di Dhuafa Center, Maluku Utara

oleh -47 views
Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ternate menggelar vaksinasi terhadap masyarakat di gedung Dhuafa Center, Kota Ternate, Maluku Utara. Foto: Dispen Koarmada III
Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ternate menggelar vaksinasi terhadap masyarakat di gedung Dhuafa Center, Kota Ternate, Maluku Utara. Foto: Dispen Koarmada III

Ternate, indomaritim.id Dalam rangka HUT ke-76 TNI AL dan melaksanakan percepatan vaksinasi terhadap masyarakat di Maluku Utara, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ternate terus dilaksanakan serbuan vaksin, sehingga target seluruh masyarakat tervaksinasi tercapai, Kamis (9/9/2021).

Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Komaruddin, S.E., CTMP meninjau langsung serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Balai Pengobatan Lanal Ternate bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kota Ternate di gedung Dhuafa Center, Kota Ternate, Maluku Utara.

Dalam kegiatan vaksinasi ini telah berhasil dilaksanakan vaksinasi terhadap 485 orang dari 507 screening, dimana 22 orang harus tunda vaksin dikarenakan tidak lulus dalam screening yang dilaksanakan oleh vaksinator.

Kegiatan serbuan vaksinasi kali ini cukup banyak dihadiri oleh warga Kota Ternate. Biasanya rata-rata dihadiri oleh sekitar 200 orang per hari kali ini dihadiri hampir dua kali lipat. Hal ini dikarenakan sosialisasi yang terus dilaksanakan oleh Lanal dan bekerjasama dengan Pemerintah daerah dan Instansi TNI Polri di Kota Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *