Markas Besar Angkatan Laut Gelar Turnamen Sepakbola Dandema Cup 2019

by -234 views
Turnamen sepakbola 'Dandenma Mabesal Cup Tahun 2019', di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Foto: Dispenal
Turnamen sepakbola 'Dandenma Mabesal Cup Tahun 2019', di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Foto: Dispenal

Jakarta, Indomaritim.id – Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) menggelar turnamen sepakbola ‘Dandenma Mabesal Cup Tahun 2019’, di Lapangan Trisila, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2019).

Turnamen yang dibuka Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Kolonel Marinir Hermanto, S.E, M.M., ini diikuti 16 kesebelasan dari satuan-satuan kerja Mabesal.

Ke-16 kesebelasan akan saling berhadapan di lapangan hijau mulai hari ini, Senin (29/1/2019). Puncak turnamen sendiri akan dihelat, Jumat, (22/2/2019).

Baca Juga: Buka Kejuaraan Tenis Meja, Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito Berharap Muncul Atlet dari TNI AL

Dalam sambutannya Kolonel Marinir Hermanto, S.E, M.M., antara lain mengatakan bahwa turnamen sepakbola Dandenma Mabesal Cup Tahun 2019 merupakan salah satu program pembinaan olahraga yang berada di lingkungan TNI Angkatan Laut serta sebagai wujud peran aktif dalam upaya pembinaan prestasi olahraga.

“Sekaligus pembinaan jasmani di kalangan TNI Angkatan Laut guna mencari bibit-bibit pesepakbola yang handal dan profesional, khususnya pada cabang olahraga sepak bola,” lanjutnya.

“Saya mengajak kepada seluruh pemain kontingen satker-satker Mabesal untuk berupaya sekuat tenaga agar dapat mencapai prestasi yang terbaik, didukung dengan semangat juang untuk menang dan menjunjung tinggi sportivitas,” ungkap Dandenma Mabesal.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Administrasi Personel Angkatan Laut (Kadisminpersal) Laksma TNI Tedjo Sukmono, S.H.,CHRMP., juga melaksanakan kick fff pertama sebagai simbolis dibukanya turnamen sepakbola tersebut.  Sebagai pertandingan pembuka, berhadapan kesebelasan Dispenal Mabesal melawan kesebelasan Puspomal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *