Menjadi Pembicara pada Human Fraternity Majlis 2024, Wapres K.H. Ma’ruf Amin Tiba di Abu Dhabi

oleh
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi pada Minggu (4/2/2024) pukul 03.20 waktu setempat (WS). Foto: NN/RJP/BPMI – Setwapres
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi pada Minggu (4/2/2024) pukul 03.20 waktu setempat (WS). Foto: NN/RJP/BPMI – Setwapres

Abu Dhabi, indomaritim.id Setelah menempuh penerbangan selama 8 jam 20 menit, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin tiba di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi pada Minggu, (4/2/2024) pukul 03.20 waktu setempat (WS).

Tampak hadir di bandara menyambut kedatangan Wapres adalah Duta Besar Uni Emirat Arab untuk Republik Indonesia dan ASEAN Abdulla Salem AlDhaheri, selain itu juga terdapat pejabat pemerintah Indonesia yang turut menyambut diantaranya Konsul Jenderal RI untuk Dubai K. Candra Negara dan Atase Pertahanan KBRI Abu Dhabi M. Irawadi beserta pendamping.

BACA JUGA: Syarief Hasan: Waspadai Hoaks Jelang Minggu Tenang Pemilu 2024

Setelah berbincang sejenak, Wapres beserta rombongan menuju Hotel Conrad Abu Dhabi dimana Wapres akan bermalam dan beristirahat sebelum melanjutkan agenda untuk menyampaikan pidato pada Human Fraternity Majlis 2024 di Abrahamic Family House pada pukul 10.00 WS.

Dalam misi membawa semangat persaudaraan dan perdamaian, pada kunjungan kerja di Abu Dhabi ini, Wapres juga akan menghadiri acara Zayed Award for Human Fraternity 2024 pada keesokan harinya, Senin, 5 Februari 2024, di Founders Memorial, Abu Dhabi, PEA.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini, Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Direktur Jenderal Protokol dan Konsuler/Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S.

Juga Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma.