Jakarta, indomaritim.id – Menjelang perayaan Idul Fitri, permintaan masyarakat Indonesia akan kebutuhan tertentu semakin meningkat, termasuk transaksi penjualan online. Menyambut puncak belanja online, Ninja Xpress sebagai jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, terobsesi agar pengiriman barang tepat waktu.
“Periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat,” kata Country Head Ninja Xpress, Eric Saputra kepada indomaritim.id, Rabu (22/5/2019).
“Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan. Menyadari ini, Ninja Xpress melalui ‘Obsesinya Cuma Delivery’, berharap agar konsumen tidak perlu gusar akan pengiriman, dengan menghadirkan layanan ‘Garansi Uang Kembali’ yang bertepatan dengan momentum Ramadan dan perayaan Idul Fitri. Layanan dari Ninja Xpress ini menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima,” lanjutnya.
Baca Juga: Kementerian Perhubungan Serahkan KM. Kendhaga Nusantara 8 Untuk Layani Tol Laut ke Papua
“Bahkan Ninja Xpress berani mengembalikan ongkos kirim apabila kiriman tiba tidak tepat waktu,” ujar Eric.
Lebih lanjut Eric menambahkan, Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100 persen uang pengiriman kembali apabila pengiriman terlambat lebih dari satu hari.
Dengan syarat dan ketentuan diantaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 18.00 WIB.
Saat Ramadan dan momen menuju perayaan Idul Fitri, kiriman paket biasanya sangat dinantikan kedatangannya. Mulai baju untuk lebaran bersama keluarga, paket kue hari raya untuk orangtua di kampung halaman, dan beragam kebutuhan Ramadan lainnya.
Apabila pengiriman tak kunjung sampai, membuat gusar para konsumen. Untuk itu melalui obsesi tepat waktu, kami ingin agar konsumen tidak perlu lagi gusar soal layanan pengiriman yang tidak tepat waktu.
“Yang menjadi prioritas adalah konsumen dapat bertransaksi online dengan aman dan nyaman,” Eric menambahkan.
Ia menyebut, garansi Uang Kembali yang dimulai pada Ramadan dan Idul Fitri ini adalah sebagai bentuk nyata dari kampanye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu ‘Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery’ yaitu obsesi tepat waktu, obsesi melindungi paket dan obsesi mengirimkan kemana saja.
Menghadapi peak season selama Ramadan dan Idul Fitri ini,Ninja Xpress pun melakukan secara optimal dengan menambah jumlah staf penyortir barang dan kurir.
“Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang tiga kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri. Dedikasi para kurir Ninja Xpress pun begitu optimal yaitu obsesi mengantar tepat waktu, utuh sampai tangan pembeli, kemana pun tujuannya. Untuk membantu konsumen dalam layanan pengiriman, konsumen dapat menghubungi hotline call Ninja Xpress di 021 2926 4120 atau official line: @ninjaxpress,” ujar Eric memungkasi.