Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman Luncurkan Buku ‘Panglima Dari Bandung Selatan’

by -429 views
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, menggelar acara peluncuran buku berjudul 'Panglima Dari Bandung Selatan'
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, menggelar acara peluncuran buku berjudul 'Panglima Dari Bandung Selatan'. Foto: Istimewa
Banner

Depok, indomaritim.id –  Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, menggelar acara peluncuran buku berjudul ‘Panglima Dari Bandung Selatan’ dengan sub judul 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si di ruang Lobi Markas Divisi Infanteri (Madivif) 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Selasa (11/6/2019).

Pada sambutannya, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menyampaikan pokok-pokok yang terdapat dalam buku yang berjudul “Panglima Dari Bandung Selatan” 88 Praktik Kepemimpinan Ala Mayjen TNI H. Agus Rohman, S.I.P, M.Si.

Baca Juga: Lakukan Kunjungan Kerja ke Markas Kostrad, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu Kenang Masa Penugasan

Mayjen TNI Agus Rohman juga menyampaikan tentang kondisi objektif TNI saa tini, tantangan TNI di masa kini tentang ketahanan nasional, perang modern serta di masa yang akan datang. Ia juga mengulas tentang prajurit atau pemimpin di masa kini.

Pada akhir sambutannya, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmatnya dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada para hadirin yang hadir pada acara tersebut.

Dalam acara lauching buku tersebut dihadiri oleh Kasdivif 1 Kostrad, Kolonel Inf Jhony Djamaris beserta isteri, Asren dan para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad beserta Pengurus.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *