Pangkalan Udara TNI AL Tanjungpinang Kepulauan Riau Gelar Apel Khusus

by -432 views
Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla
Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla

Tanjungpinang, indomaritim.id – Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang menggelar apel khusus menjelang menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, mengatasi dampak pandemi Covid-19 dan hal-hal khusus menyangkut peristiwa terkini di masyarakat.

Komandan Pangkalan Udara TNI AL (Danlanudal) Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., memimpin apel khusus digelar di lapangan apel Mako Lanudal, Jalan Nusantara Km. 12,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (19/5/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani menyampaikan, “Bahwa setiap personel, baik itu militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI dan keluarganya, agar dalam bersosial media lebih bijaksana dengan tetap mematuhi dan memperhatikan setiap aturan kedinasan yang ada”.

“Yakinlah bahwa TNI dengan perangkat unsur-unsur didalamnya, akan selalu memperhatikan konten-konten di media sosial yang dilakukan oleh personel di lingkungan TNI,” lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Kasal, Laksamana Madya TNI Yudo Margono Gantikan Laksamana TNI Siwi Sukma Adji

Ia menambahkan, ketertarikan warga masyarakat Indonesia terhadap layanan media sosial tergolong cukup tinggi. Hal ini mesti dibarengi dengan pemahaman dan kesadaran masing-masing individu yang memadai, agar tidak terjebak dalam sikap destruktif yang berakibat fatal terhadap tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, disebabkan karena menanggapi sebuah informasi bohong dan provokatif di jejaring media sosial.

Sementara, terkait dengan pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M, Letkol Laut Dani Achnisundani, menyampaikan agar mengikuti aturan yang dibuat oleh pemerintah pusat dan daerah untuk mencegah meluasnya pandemi.

“Agar personel jajaran Lanudal Tanjungpinang mengikuti aturan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dan juga pimpinan TNI dalam pelaksanaan percepatan penanganan pandemi virus Corona di Indonesia sehingga sukses,” ujar Letkol Laut Dani Achnisundani memungkasi.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *