Pertamina Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lembaga Penyalur LPG dan SPBU

by -28 views

Makassar, indomaritim.id – Pertamina juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk area kantor MOR VII yang meliputi semua kawasan kantor mulai dari ruangan hingga masjid. “Selanjutnya kami akan lakukan penyemprotan di area Rumah Dinas Pekerja (RDP) milik Pertamina,” ujar Hatim Ilwan memungkasi.

Mulai Senin (23/3/2020), terdapat empat Agen LPG, satu SPBE, dan dua SPBU di wilayah operasi Marketing Operation Region (MOR) VII telah disemprot. Di Sulawesi Selatan, penyemprotan dilakukan di agen LPG PT Muhtar Jaya di Kabupaten Takalar, SPBE Patra Trading Makassar, SPBU 74.905.02 Belang-belang Kabupaten Maros, dan SPBU 74.919.94 Kabupaten Masamba.

Sedangkan di Sulawesi Tenggara, penyemprotan dilakukan di agen LPG PT Tri Cahaya Asga di Kabupaten Bombana, PT RCM di Kabupaten Kendari, dan PT Sukrisna Tarigasindo di Kabupaten Konawe Utara.

Area penyemprotan disinfektan adalah area yang sering dikunjungi dan pusat aktivitas, seperti gudang LPG dan kantor agen/SPBU. Tidak lupa armada yang digunakan untuk mengangkut tabung LPG juga disemprot disinfektan.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *