Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad Mengikuti Syukuran HUT ke-61 Kodam VI/Mulawarman di Kodim 0910/MLN

by -47 views
Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke - 61 Kodam VI/Mulawarman
Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke - 61 Kodam VI/Mulawarman. Foto: Indomaritim

Malinau, indomaritim.id – Bertempat di lapangan apel Kodim 0910/Malinau, Malinau, Kalimantan Utara, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303 Kostrad mengikuti kegiatan syukuran dalam rangka HUT ke – 61 Kodam VI/Mulawarman, dihadiri oleh masyarakat Malinau, prajurit beserta Persit dari Kodim 091/MLN serta beberapa anggota Satgas yang dipimpin Wadan Satgas, Kapten Inf Ardian Kristiawan.S.H., Kamis, (18/7/2019).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasdim 0910/MLN Malinau, Mayor Kav Tutur Suwantoro, S.Pd,. di awali dengan pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan dengan sambutan Kasdim yang membacakan amanat dari Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto.

Pangdam VI/Mulawarman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk introspeksi diri, apakah kegiatan yang dilakukan selama ini sudah baik dan bermanfaat atau belum, sehingga apabila ada kekurangan akan segera diperbaiki.

Baca Juga: Letjen TNI Joni Supriyanto Tinjau Prajurit Satgas Yonif Raider 600 Modang

“Kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh warga masyarakat, saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya. Semoga ke depan tugas-tugas Kodam, Pemerintah Daerah dan Polri dapat terus bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan tugas pokok masing masing, dengan tema Bhakti Mulawarman Untuk Rakyat, maka segala sesuatu yang berkaitan dengan rakyat TNI siap untuk terus mengabdi untuk rakyat,” kata Mayjen TNI Subiyanto.

Kasdim 0910/Malinau mengucapkan terima kasih juga kepada Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad karena telah membantu melaksanakan tugas Kasdim selama di Malinau.

Kapten Inf Ardian Kristiawan.S.H mengucapakan selamat HUT ke-61 kepada segenap prajurit dan seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad dengan masyarakat daerah setempat serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Reporter: Mulyono Sri Hutomo
Editor: 
Rajab Ritonga