TNI AL Raih Penghargaan Pengelola Surat Berharga Syariah Negara Terbaik

oleh -104 views
TNI AL Raih Penghargaan Pengelola Surat Berharga Syariah Negara Terbaik

Jakarta, indomaritim.id – TNI AL meraih penghargaan pengelola Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) terbaik sektor Pertahanan Keamanan dari Menteri Keuangan RI, Rabu (21/12/2022).

Lantamal V Surabaya sebagai satuan kerja (Satker) terbaik untuk proyek pembangunan flat proyek SBSN tahun 2022. Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran (Waasrena) Kasal Laksma TNI Sawa mewakili TNI AL menerima penghargaan langsung dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati.

TNI AL dalam Hal ini Lantamal V Surabaya berhasil meraih predikat terbaik atas kriteria, menyelesaikan pembangunan 100 persen, pencapaian waktu pembangunan lebih cepat dari target dan administrasi proyek berjalan dengan baik.

“TNI AL mengucapkan terima kasih kepada Menkeu yang telah mempercayakan TNI AL untuk mengelola dana SBSN untuk pembangunan sarana prasarana di Lantamal V,“ jelas Waasrena Kasal Laksma TNI Sawa.

Pembiayaan SBSN menjadi alternatif pembiayaan kreatif yang sangat membantu TNI AL dalam melakukan pembangunan sarana prasarana ditengah keterbatasan anggaran.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih kepada TNI AL sebagai salah satu instansi yang sudah menggunakan SBSN.
Menkeu Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan Kerjasama dengan TNI AL menjadi sangat penting, dan Kementerian Keuangan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Staf Angkatan Laut, karena terus berusaha menjadikan proyek sarana prasarana dilingkungan TNI AL sebagai partner SBSN yang membuat lembaganya bersemangat.

Penghargaan yang diraih ini merupakan Salah satu keberhasilan pemimpin TNI AL dalam Membangun Sumber Daya Manusia Dan peningkatan sarana prasarana dilingkungan TNI AL.